Kamis, 03 Desember 2009

My Idol





Hampir setiap orang punya idola. Aku?? Tentunya aku punya idola. Siapa saja??

Grup Musik Religi Debu

Ada yang kenal sama Grup musik ini? Mungkin tidak semua tahu, Karena Debu memang tidak terlalu terkenal. Tapi betapa beruntungnya aku karena termasuk dalam kelompok orang yang mengenal mereka. Debu adalah satu-satunya Musisi yang bisa membutku kagum.
Lagu-lagunya penuh dengan petuah-petuah yang sangat berguna. Lirik-lirik dalam lagunya didapat dari syair Syeikh Fatah, ayah dari vocal utama Grup Debu yaitu Mustafa.
Nada-nada lagunya adalah nada-nada lagu terindah yang pernah kudengar. Berapa kalipun lagu-lagu debu diputar aku tidak akan bosan. Selain itu semua, aku sangan menikmati penampilan para personil-Personilnya. Personil Debu bukan orang-orang Indonesia (meskipun ada beberapa diantaranya yang adalah WNI) Mereka adalah keturunan Amerika dan juga dari Negara-negara lain. Maka, wajah-wajah mereka membuatku semakin kagum pada mereka. Hidung mancung, rambut pirang, mata indah, suara yang merdu, serta kemampuan bermain musik yang memukau. Karena mereka adalah Grup musik Religi, maka sudah barang pasti mereka adalah golongan orang-orang taat ibadah. Nah, apalagi yang kurang?

Kaka’

Wah, dialah satu-satunya pemain sepak bola yang paling kutunggu-tunggu penampilannya. Kini Kaka’ bermain untuk Real Madrid, setelah sebelumnya bermain untuk AC Milan. Dan TIMNAS nya adalah Brazil. Permainan Kaka’ sangat baik, terbukti dengan diperolehnya penghargaan sebagai pemain terbaik. Disamping… lagi-lagi… wajahnya yang Cuakeep….

Shah Rukh Khan

Dan untuk Aktor Bollywood, dialah idola saya. Tak usah ditanya soal acting. Dia mampu memainkan semua peran dengan baik. Pintar acting, ganteng, kurang apalagi…???
Film yang sudah diperankannya pun sudah berjumlah puluhan. Hingga usianya yang sudah berkepala empat, Shah rukh masih tetap bermain dalam film. Hebatnya…

Merekalah idolaku. Maaf tidak ada satu pun seniman atau selebritis yang aku idolakan di Indonesia selain Debu. Karena, Idolaku adalah yang terbaik

0 komentar: